Arti Mimpi Mendapat Ucapan Selamat, Baik atau Buruk Nih Sob?

ARTIMIMPI, Juwiter...!!! Sob, Masih bahas soal arti mimpi. Tapi beneran mimpi g tadi malam? Mimpi apaan nih? Mimpi mendapatkan ucapan selamat? Mimpi menerima ucapan selamat? atau apaan Nih?|

Jika sob mimpi, itu artinya sob masih hidup, ceile... Langsung saja sesuai judul  Arti dari mimpi diberi ucapan selamat menurut para ahli rata-rata mengartikannya baik, namun bisa menjadi buruk jika tidak diimbangi dengan kewaspadaan dan kehati-hatian dalam menjalankan berbagai aktivitas yang saat ini ada lakukan.

Selain itu arti mimpi diberi ucapan selamat, penafsiran lainnya ada ada nasihatnya lo, yaitu Anda jangan terlalu beranggapan bahwa orang orang yang hadir dalam kehidupan anda merupakan orang yang dapat membuat diri anda merasa nyaman, Makna mimpi yang anda alami ini menjelaskan bahwa anda harus bersikap hati-hati ketika menerima kebaikan orang lain, terutama dari seorang lelaki.

Nah, bagaimana kalau mimpi ini dialami oleh laki-laki?. Emang laki-laki suka mimpi ginian? Biasanya sih, laki-laki mimpi ucapan selamat itu dalam bentuk mimpi jabatan tangan. Kalau Aku mimpi jabatan tangan, artinya besoknya Aku pasti sial. Atau apa yang Aku rencanakan biasanya enggak berhasil. Bagaimana kalau sob?

Koment di Kolom Komentar ya. 

Tapi kita serahkan semuanya kepada Allah yang maha kuasa. Ok Sob...