Apotek Jual 3 Obat Malas - SENYUM MEREKA

Adiwiyata

Apotek Jual 3 Obat Malas

Malas adalah musuh terbesar dalam menggapai sukses. Malas tidak akan membiarkan siapapun lepas dari kegagalan. Singkatnya semua insan tau apa dampak daripada malas ini. Diantara dampak malas yang paling populer adalah susah mencapai hal-hal yang di inginkan.

Untuk menghilangkan sifat malas ini, sekaligus sebagai doa dan sugesti bagi Juwiter agar tidak malas, maka kami lansirkan 25 obat malas yang akan kami suguhkan masing-masing 3 obat malas dalam setiap postingan yang kami ambil dari berbagai sumber.

Berikut 3 Obat Malas yang semoga bermanfaat untuk kita semua. 3 Obat malas tersebut adalah Ingat Allah, Whuduq, Shalat. Tiga Obat malas ini kami jelaskan satu-satu. 

Obat Malas Ke 1 : Ingat Allah SWT

Banyak sumber  yang mengatakan bahwa malas itu datang karena perasaan tidak tenang. Perasaan tidak tenang sudah ditakdirkan akan sembuh hanya dengan mengingat Allah SWT sebagai pencipta manusia dan perasaan. Lebih luasnya silahkan Juwiter’s browsing sumber sejenis terutama terkait dalil Naqlinya.

Dengan mengingat Allah SWT yang kemudian dilanjutkan dengan syariatnya dalam hal ini obat malas yang ke-dua, maka InsyaAllah sang penguasa jagat akan memberikan kita petunjuk bagaimana agar tidak malas. Dalam benak atau disela-sela ingat kepada Allah itulah kemudian kita berdoa agar kita tidak malas.

Bukankah  yang menciptakan malas adalah Allah?. Disini kita harus menanamkan keyakinan bahwa Allah SWT menciptakan malas sebagai edukasi atau salah satu jalan untuk selalu ingat kepada-Nya. Karena di posisi yang sama Allah SWT juga memberikan nilai dan harga yang sangat mahal untuk sebuah jihad melawan malas.

Obat Malas Ke 2: Segera Berwhuduq   

Ibadah yang satu ini sangat banyak manfaatnya. Buktikan saja, ketika malas menyerang, maka akan muncul sebuah dorongan untuk berbuat. Dorongan berbuat inilah yang bisa kita sebut sebagai obat malas.

Namun demikian tentu tak semudah membalik telapak tangan langsung plong tatkala  sudah berwhuduq lalu berhenti malasnya.  Maksudnya perlu dilakukan secara berkesinambungan atau terus menerus. Serta dilanjutkan dengan obat yang ke-tiga yaitu Shalat.

Obat Malas Ke 3: Shalat

Shalat. Mungkin ada yang mengatakan bahwa kalau hanya shalat untuk niat menghilangkan malas enggak boleh lo. Ada juga yang nyeletuk, Shalat aja malas, gemana ngatakan shalat sebagai obat malas. Ya. Sah-sah saja, katakan saja sepuas loh, hehe.

Yang jelas itu, Islam enggak sepicik pikiran itu. Yang dimaksudkan dengan obat malas yang ke 3  adalah dengan cara shalat setelah melakukan cara menghilangkan malas dari yang pertama yaitu berdoa untuk selalu mengingat Allah, kemudian berwhuduq, trus shalat, maksudnya adalah, melalui shalat, maka yuk berdoa agar malas kita hilang.   

Nah, demikianlah uraian Apotek 3 obat malas yang terbukti Ampuh. Mengapa judulnya Apotek?. Ya. Siapa tau aja ada yang malas membaca, jadi langsung dapatkan deh obatnya. Gratis.

Nah semoga Cara menghilangkan malas yang bernilai ibadah, cara agar tidak malas yang InsyaAllah semoga Allah merhidhai sebagai pidato, dakwah, nasihat, artikel, makalah dan apapun namanya “tentang malas”, Allah maha tahu. Semoga kita dijauhkan dari sifat malas. Amin. 

Untuk mencari obat malas yang lain, silahkan browsing. Gunakan internet secara sehat. Oke. Amin.
Powered by Blogger.