Salam Redaksi, Salamnya Meri

Oleh : Meri Wahyuni  Pimred Buletin Onelike Mulia SMPN 1 Sukamulia

Meri Wahyuni
Makasih pak Kepala Sekolahku SMPN 1 Sukamulia,karena sudah menyediakan wadah untuk kami berkarya. Makasih guru-guruku tercinta, makasih semua teman-temanku.

Teman-teman yang terhormat, kita semua di ekstrakurikuler ini baru belajar, jangan takut salah karena seperti kata kak Emzet kesalahan itu adalah proses untuk pendewasan diri, tapi jangan sengaja ya salah nya, nanti itu bisa betulan setiap saat.

Teman-teman tidak ada yang tidak bisa kalau kita rajin belajar, jangan malu sama siapapun kalau tujuan kita baik. Kalau ada teman-teman yang bilang kita nulisnya jelek, trus nampangin photo, itu tandanya dia jelles ya. Tau Jeles g’? kalau bahasa Jakarta sono, syirik katanya.
    Photo kita diperlihatkan tujuannya untuk inspirasi buat teman-teman yang lain supaya tidak malu dalam berkarya. Eh,,tapi saya lupa mengucapkan Syukur kepada Allah dari awal dan Shalawat untuk nabi Muhammad yang saya kagumi, saya ngefans sama beliau ya, bukan sama artis weeek!!!, Tapi kalau mau bilang sengaja juga boleh, supaya yang membaca tau inti yang mau saya sampaikan, karena kita semua pade males membaca, pantasen kita telmi atau telat mikir terus pas ditanya-tanya.

    Tolong kita renungi bersama Yel-yel yang diberikan kak instruktur kita ya, manfaatnya juga banyak lo..ini saja dah sambutan redaksi saya dan saya akhiri dengan do’a dalam al-Fatihah, yuk kita baca al-Fatihah. dan Saya akhiri dengan motivasi dibalik yel-yel. Salam Mimbar....!!!Kalian Jawab ; Salam Minat Baca....Salam Minat Baca.....!!!Kalian Jawab ; Ayo Menulis

    Edisi besok saya tugaskan ketua kelompok masing-masing nyampaikan sambutan, supaya bukan saya saja yang pinter, hehehe

Wassalam - Wallhua’lam,,,